Tips Mudah Mengalahkan Hero Claude Mobile Legends dengan Sangat Cepat !

Tips Mudah Mengalahkan Hero Claude Mobile Legends dengan Sangat Cepat !


Sejak kemunculannya, Claude selalu menjadi topik hangat di kalangan penggemar Mobile Legends. Pasalnya, hero yang satu ini dianggap bisa mengembalikan pamor hero Marksman yang telah lama memudar.

Referensi pihak ketiga
Hero yang punya partner seekor monyet bernama Dexter ini pun kerap menjadi pilihan di tier Epic ke atas.
Dikutip dari Kotakgame.com (15/12/2018), Uniknya adalah setiap basic attack yang Claude hasilkan maka Dexter (si monyet) juga akan mengeluarkan basic attack yang damage nya jauh lebih kecil, disinilah kelebihan dan ciri khas utama dari Claude.

Claude memang marksman yang sangat unik. Saking uniknya, dia bisa saja bertempur di early game bersama dengan hero-hero lainnya. Bisa dibilang, dia tidak perlu farming hingga late game untuk menjalankan fungsinya sebagai marksman.
Karena keunikannya tersebut, Claude cukup sulit untuk dikalahkan bila tidak dishutdown dari awal.
Berikut ini Tips Mengalahkan Hero Claude Mobile Legends
  • Gunakan Para Disabler

Referensi pihak ketiga
Sekuat apapun Claude tetap saja durability dia rendah karena dia adalah seorang marksman, untuk itu kamu bisa saja menghancurkan Claude dari depan dengan cara menggunakan para disabler.
  • Tunggu Ultimate-nya
Kamu harus menunggu Claude mengelurkan ultimatenya untuk kemudian berpencar dan kemudian menyatu kembali agar bisa menghancurkan dia langsung dari depan.
  • Gunakan Airborne

Referensi pihak ketiga
Satu-satunya cara untuk menghentikan ultimate tersebut adalah dengan menggunakan skill-skill airborne seperti milik Martis atau Saber.
  • Bawa ke Late Game

Referensi pihak ketiga
Cara yang terakhir ini bisa berfungsi kalau tim kamu memiliki marksman lain yang lebih kuat dari Claude dan tidak tertinggal build ataupun level.
Kalau marksman di tim kamu bisa diandalkan, kamu bisa saja membawa permainan hingga ke late game sehingga Claude akan menjadi santapan Marksman tim kamu.