Ini Skill Mematikan yang Dimiliki Oleh Hero Minsitthar Mobile Legends !

Ini Skill Mematikan yang Dimiliki Oleh Hero Minsitthar Mobile Legends !


Niat Moonton untuk membuat Mobile Legends makin mendunia terlihat benar-benar serius. Buktinya, setelah merilis hero asli Indonesia, Kadita, minggu lalu, Moonton kembali melepas hero nasional dari negara Asia Tenggara.
Minsitthar adalah hero Fighter yang berasal dari negara Asia, tepatnya Myanmar. Hero ini memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, bahkan bisa dibilang over power.
Dikutip dari Kotakgame.com (12/12/2018), Bisa dibilang Minsitthar merupakan seorang raja kuat dari Myanmar yang mampu mengalahkan banyak kerajaan. Hero yang satu ini mempunyai kelebihan pada crowd control yang baik dan kuat dalam melakukan teamfight.
Minsitthar adalah hero yang sangat kuat dan memiliki skill menakutkan, berikut ini skill yang dimiliki oleh si Raja Paling Royal Sepanjang Masa
  • Skill Pasif - All United

Referensi pihak ketiga
Berkat kemampuan ini, Minsitthar seakan menjadi hero Fighter serasa Support. Tambahan 60 Gold saat membunuh musuh tentu terasa cukup untuk memperkaya networth tim secara keseluruhan.
  • Skill 1 - Spear of Glory

Referensi pihak ketiga
Meski range-nya enggak sepanjang skillhook Franco, Spear of Glory milik Minsitthar sama efektifnya untuk menciduk musuh yang lagi lengah. Kemampuan ini pun dijamin bakal bikin musuh segan untuk berada di hadapan kamu.
  • Skill 2 - Shield Assault

Referensi pihak ketiga
Mekanismenya bisa dibilang mirip dengan skill 2 Aldous yang sama-sama menciptakan perisai, menambah kecepatan gerak, serta melumpuhkan musuh.
  • Skill Ulti - King's Calling

Referensi pihak ketiga
Hero musuh yang udah terlanjur kejebak di area lingkaran udah pasti tewas duluan kalau enggak bisa lari dengan cepat. Masalahnya, musuh yang terkenal gesit pun enggak bakal lolos begitu aja karena enggak bisa menggunakan skill kabur. Makanya, melihat mekanismenya skill ini bisa menjadi inisiator yang sangat efektif untuk menghabisi musuh dengan cepat dalam team fight.